Kamis, 28 Desember 2017

Dettol Cairan Antiseptik 250 Ml - Anti Septik Membunuh Kuman AntiBakteri Menjaga Kesehatan Mengobati Infeksi Luka Lecet GigitanSerangga

Isi 250 Ml

Dettol salah satu brand sabun ternama asal Inggris inimenawarkan produk sabun cair antiseptik andalannya DettolAntiseptic Liquid Sabun Cair - 500mL. Sabun cair antiseptik yangmengandung berbagai bahan aktif untuk membunuh kuman danmensterilkan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan bebersih termasuk mensterilkan luka dan mempercepat penyembuhannya. Dengansegudang manfaat di dalamnya Dettol Antiseptic Liquid siap menjadiandalan obat steril di rumah Anda.

Pembersih Antiseptik
Dettol Antiseptic Liquid tidak hanya berfungsi sebagai sabun cairbiasa namun juga sebagai pembersih luka maupun lecet mempercepatpenyembuhan luka sengatan serangga membunuh kuman di bak mandi(non-akrilik) kloset dan saluran air mencuci tangan hinggamenghilangkan bau kaki.

Sebagai Disinfektan
Selain berfungsi sebagai pembersih antiseptik Dettol AntisepticLiquid juga berperan sebagai disinfektan. Anda bisa menggunakanproduk ini untuk kebersihan optimal pada cucian alat cukur mainananak alat-alat kedokteran hingga lantai maupun permukaan keraslainnya.

Bahan Aktif
Dettol Antiseptic Liquid mengandung PCMX (Para-Chloro-Meta-Xylenolatau chloroxylenol) aktif castor oil soap dan isopropyl alcoholsebagai pelarut pine oil sebagai penstabil PCMX dan larutan parfum air serta pH larutan pKa 9-10 (basa). Semua bahan yangterkandung di dalamnya akan segera aktif saat terlarut dalamair.

Sekarang anda bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 41350 dari harga dasar IDR 128500 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar