Selasa, 20 Februari 2018

Baby Foot Mask Easy Pack Masker Kaki Kapalan Babyfoot 30 Menit - 1Pack

Perawatan Kaki Baby Foot Adalah:

Cara menghilangkan kaki pecah-pecah dengan mudah dan nyaman Baby Foot dengan seluruh bahan alami dan berkhasiat hadir untuk menjadikan kaki Anda mulus dan lembut. Produk perawatan kaki ini merupakan cara merawat kulit kering yang terbaik khususnya untuk kaki kering dan kaki pecah-pecah. Baby Foot mampu mengatasi kaki pecah-pecah dengan cepat serta aman dan mudah.

Beli Baby Foot
Merupakan cara mengatasi kaki pecah-pecah yang alami Baby Foot obat kaki pecah-pecah yang mampu mengatasi kaki pecah-pecah dengan cara yang aman. Baby Foot dapat Anda gunakan dengan mudah serta memberikan kenyamanan saat digunakan membantu mengatasi kaki pecah-pecah dan kering. Sehingga kaki terlihat halus dan lembut seperti kaki bayi tanpa kaki pecah-pecah kaki kering dan kaki kasar. Jual Baby Foot untuk kaki indah dan cantik Anda gunakan sesuai dengan cara pakai untuk hasil mengobati kaki pecah-pecah yang terbaik.

Manfaat Melakukan Perawatan Kaki
Baby Foot membantu Anda dalam melakukan perawatan kaki khususnya untuk kaki pecah-pecah kaki kering dan kaki kasar. Karena Baby Foot mengandung bahan alami yang aman digunakan dan bermanfaat dalam mengatasi kaki pecah-pecah. Cara menghilangkan kaki pecah-pecah terbaik Baby Foot obat kaki pecah-pecah yang telah diuji coba. Kaki terasa lebih lembut dan halus seperti kaki bayi dengan Baby Foot.

Isi: Sepasang masker kaki (Kiri+Kanan)

Hanya untuk satu kali pakai.

Untuk hasil yang maksimal: DILARANG PEDICURE ketika akan menggunakan Baby Foot

CARA PAKAI:
- Gunakan Foot Peeling Socks ini selama 30 menit
- Bilas kaki hingga bersih
- Dalam waktu 2-7 hari kulit akan mengelupas dan kamu akan dapatkan hasil seperti kulit bayi
- Selama pengelupasan dilarang mengelupas kulit kaki sendiri cukup biarkan kulit kaki mengelupas dengan sendirinya.u00a0

Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 270000 dari harga umumnya IDR 400000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar