Selasa, 02 Januari 2018

86 Shop Hanaka Q10 Repair Whitening Hand Cream Vanilla Bloom

Brand StoryHanaka

Produk perawatan dankecantikan yang ramah untuk segala jenis kulit sekaligus kosmetikyang diformulasi untuk membuat kulit lebih cerah.
Bahan dasar Hanaka berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami yangmembantu menjaga menyeimbangkan kesehatan kulit dari luar dandalam. Meningkatkan kecerahan kulit dan menambah kekuatan padalapisan kulit agar selalu sehat di segala cuaca. Karena perubahaniklim dapat membuat kulit kering dan pecah-pecah
Hanaka menjadi senjata lengkap bagi para wanita; yakni menyediakanproduk kosmetik untuk sebelum dan sesudah penggunaan make-up.
Tak sekedar kosmetik namun kaya akan khasiat; mengunci kadunganair sepanjang hari menjaga kekenyalan kulit dan meregenerasi kulitdari lapisan yang terdalam.
Diproduksi langsung di Taiwan oleh tenaga-tenaga professional Hanaka menawarkan produk yang relatif budget-friendly bagi segalausia remaja hingga dewasa. Simbol kelopak bunga pada merk Hanakamenggambarkan visinya yang ingin membantu para wanita mengembalikanpertahanan dan kecantikan kulit mereka setelah seharianberaktivitas.

Hand Cream ini diformulasidengan N10 yang bergizi minyak jojoba dan magnesium ascorbylfosfat yang berguna untuk melembabkan tangan yang kering sertamembantu untuk mencerahkan kulit tangan.

USP 1: Hand Cream ini diformulasi dengan N10 yang bergizi
USP 2: Minyak jojoba dan magnesium ascorbyl fosfat yang bergunauntuk melembabkan tangan yang kering 
USP 3: Membantu untuk mencerahkan kulit tangan

 

Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 43500 dari harga umumnya IDR 43500 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar