Selasa, 23 Januari 2018

Biore Sarasara Body Powder Sheets - Fresh Soap

Biore Sarasara Body Powder Sheets hadir untuk membantu Anda mengatasi masalah bau badan yang tak sedap terutama saat sedang berkeringat. Berbentuk tisu basah produk Biore ini bisa menghilangkan bau tak sedap dan keringat tanpa meninggalkan bekas lengket di kulit seperti tisu basah pada umumnya. Biore Sarasara Body Powder Sheets ini juga mengandung bedak transparan yang akan membuat kulit menjadi kering halus dan segar tanpa meninggalkan residu.

Menghilangkan Bau Tak Sedap
Saat berkegiatan terkadang tubuh mengeluarkan banyak keringat dan mengakibatkan bau badan yang tak sedap apalagi saat cuaca yang sangat panas. Produk berbentuk tisu basah dari Biore ini dapat mengatasi masalah tersebut secara efektif dan praktis; Anda cukup menyekanya dengan satu usapan dan segala bau dan keringat-keringat yang menempel akan hilang. Tidak seperti tisu basah biasa Biore Sarasara Body Powder Sheets ini tidak meninggalkan bekas lengket di kulit.

Kulit Tetap Kering
Didesain secara unik formula dari Biore Sarasara Body Powder Sheets ini mengandung bedak transparan pula. Bedak ini berperan membuat kulit tetap kering dan halus serta terasa segar. Tisu basah ini dapat digunakan pada semua area tubuh yang sering berkeringat seperti ketiak lengan leher punggung kaki dan lain sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 23700 dari harga umumnya IDR 27900 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar