Jumat, 26 Januari 2018

Bath and Body Works Pocket bac

Cara yang paling umum bagi penyebaran virus dan bakteri adalahmelalui tangan. Hal ini dikarenakan kuman seperti virus flu hidupdi kulit dan akan ditransfer oleh orang lain melalui gagang pintu uang kunci ataupun benda-benda lainnya. Setelah bakteri dan virusberada di permukaan mereka dapat tinggal hingga 24 jam dan dapatdengan mudah ditransfer lagi kepada orang lain. Untuk itulahmengapa cuci tangan merupakan salah satu kunci dari hidup yangsehat. Di saat Anda tengah bepergian hand sanitizer adalahalternatif yang praktis dari mencuci tangan dengan sabun dan air.Bath and Body Works  Hand Sanitizer (Pocket Bac) adalah 100%produk asli dari Amerika hand sanitizer yang berbentuk gel akanmembunuh 99.9% bakteri dengan aroma yang harum dan menyegarkan.Dengan kandungan pelembab dan vitamin E tangan Anda pun akanbersih dan tetap terjaga kelembabannya.

Mudah Dibawa
Bath and Body Works Hand Sanitizer ini hadir dalam kemasanpocket-sized sehingga Anda akan lebih mudah untuk membawanyakemana saja dan juga praktis untuk Anda yang senang bepergian.Dengan ukurannya yang mudah dibawa dan mempunyai ukuran yang kecil Anda pun akan tetap menjaga tangan Anda tetap bersih dan bebas darikuman-kuman.

Bahan-bahan Alami
Bath and Body Works Hand Sanitizer merupakan anti bacterial handgel yang memiliki kandungan bahan-bahan alami serta formulapembunuh kuman yang diperkaya dengan berbagai macam bahan alamiyang diformulasikan untuk menjaga tangan Anda tetap bersih wangijuga bebas kuman.

Cukup dengan membayar IDR 30000 dari harga pasar IDR 30000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar