Rabu, 24 Januari 2018

Baby Foot Easy Pack

Di masa modern ini semakin banyak orang yang mengalami berbagai masalah dengan telapak kaki mereka saat ini karena kaki mereka dipaksa untuk bekerja terlalu keras. Kulit pada telapak kaki lebih tebal dibandingkan kulit daerah tubuh lainnya. Oleh karena itu sel-sel kulit mati dapat dengan mudah menumpuk karena beban pada kulit akibat tekanan dan gesekan dari berat atau berolahraga. Dan yang menjadi masalah adalah banyak orang yang tidak merawat telapak kaki mereka karena kesibukan atau karena merasa telapak kaki tidak menarik perhatian publik.

 


Menghaluskan Telapak Kaki
Sekarang telah hadir Baby Foot Easy Pack yaitu produk yang dibuat dan dikembangkan secara khusus untuk merawat sel-sel kulit mati yang menjadi masalah di telapak kaki. Produk ini dapat dengan mudah merawat dan mempertahankan serta membuat kaki Anda menjadi indah dan dapat dilakukan dirumah terutama bagi Anda yang sibuk.

Ekstrak Buah Asam & Bahan Alami
Baby Foot terbuat dari Buah Asam yang sangat lembut dibandingkan dengan asam lainnya. Asam Buah menembus ke dalam lapisan sel-sel kulit mati dan bekerja pada desmosom antara lapisan kulit yang memungkinkan lebih mudah untuk mengelupas. Selain asam buah produk ini juga mengandung 17 jenis ekstrak bahan-bahan alami yang memiliki kandungan pelembab yang tinggi sehingga akan menghaluskan dan menjaga keelastisitasan kulit kaki Anda. Kaki dapat terlahir kembali seperti bayi setelah mengelupas. Dengan Baby Foot Easy Pack Anda tidak hanya mendapatkan kaki yang indah tetapi juga sehat.

Cara Pakai
Potong bagian atas plastik yang bergaris putus-putus dengan gunting untuk membuka plastik tersebut dengan rapi. Lalu gunakan plastik kemasan kaki pada kedua kaki Anda. Lalu rekatkan perekat yang terdapat pada plastik kemasan hingga merekat dengan baik. Diamkan kemasan merekat pada kaki Anda selama 2 jam yang bermanfaat untuk penyerapan gel ke dalam kulit kaki Anda. Pastikan kemasan tidak mempunyai celah dari luar sehingga Anda mendapatkan hasil yang optimal.  Setelah 2 jam buka kemasan dari kaki Anda secara lembut dan perlahan. Kemudian cuci kaki Anda dengan sabun sehingga sisa gel akan terangkat.

Silahkan beli sekarang dengan harga IDR 299000 dari harga retail IDR 325000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar