Minggu, 28 Januari 2018

Olay Regenerist Revitalising Hydration UV Cream - 50g

Berikan energi pada kulit Anda perawatan untuk tampak lebih muda. Dengan krim yang mengandung SPF 15 yang akan melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari dan polusi udara krim ini akan membangun kembali struktur permukaan kulit Anda sehingga kulit Anda tetap terhidrasi dan terawat. Dengan kandungan vitamin B3 vitamin C dan vitamin E dapat memastikan kulit Anda terlindungi dari radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan. Krim yang dikemas dengan titanium oksida yang dapat melindungi kulit Anda dari radiasi sinar UV tanpa menyebabkan iritasi. Amino peptida dalam krim ini menunjukan efek luar biasa dalam anti-inflamasi dalam kulit dan meregenerasi dengan sempurna.
 


Olay Regenerist
Olay Regenerist menawarkan produk tingkat lanjut yang membuat kulit Anda terhindar dari penuaan. Produk perawata kulit yang membantu meregenerasi kulit. Di formulasikan dengan Olay amino peptida eksklusif dan vitamin B3. Regenerist menawarkan produk yang menggabungkan kandungan anti-penuaan lain seperti teh hijau vitamin E pro vitamin B5 allantoin dan gliserin. Regenerist menawarkan produk anti penuaan yang membantu meregenerasi penampilan permukaan kulit Anda dan memperkuat kelembaban kulit Anda.

Vitamin B3
Vitamin B3 mengandung komponen-komponen yang berguna bagi perlindungan kulit. Selain memberi perlindungan bagi kulit vitamin B3 juga dapat menjaga kelembaban kulit Anda.

Tentang Olay Regenerist
Regenerist merupakan rangkaian produk Olay anti-aging skincare terkini yang membantu kulit Anda tampak jauh lebih muda tanpa menggunakan perawatan klinis apapun. Olay Regenerist bekerja seperti laser yang diformulasikan dengan kandungan terbaru yaitu Amino - Peptide Complex Olay yang bekerja pada lapisan sel untuk membantu meremajakan sel-sel kulit lama agar terlihat dan terasa seperti sel kulit yang lebih muda dan baru. Olay ini bekerja pada garis-garis halus kerut dan kulit kendur untuk membuat kulit Anda tampak jauh lebih muda.

Sekarang anda bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 193900 dari harga dasar IDR 198000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar